Minggu, 20 April 2008

Vocal Group MUGER mengisi Pujian di Kebaktian 20 April 2008


Variasi dalam pujian sangat diperlukan dalam pelayanan melalui musik. Paduan Suara biasanya memerlukan persiapan yang cukup rumit, karena harus melibatkan banyak orang dan perlu latihan harmonisasi suara sopran, alto, tenor dan bas. Pujian dengan band atau alat musik lengkap juga memerlukan latihan bersama yang cukup, karena selain vokal, sangat diperlukan harmonisasi permainan alat musik, seperti: gitas, bas, drum, dan keyboard dls. Namun demikian, latihan yang memadai pada pujian paduan suara biasanya dapat membuahkan hasil pujian yang sangat indah, merdu serta megah dalam kebaktian. Demikian juga pujian dengan band atau musik lengkap.

Pada kebaktian Minggu 20 April 2008, MUGER telah mengisi pujian dalam bentuk lain, yaitu Vocal Group Kwartet yang terdiri dari: Bpk. Yanto Sianipar, Henrizan Hutagalung, Bu Ririt dan Tuty Yudah. Vocal Group hanya diiringi dengan guitar oleh pak Wowok. Sebuah lagu dari Franky Sihombing yang berjudul "KasihMu Tiada Duanya" telah dibawakan oleh Vocal Group dengan perpaduan suara kwartet yang sangat indah dan harmomonis. Kiranya pujian menjadi berkat bagim Jemaat, dan Tuhan memberkati.

1 komentar:

Yanto Sianipar mengatakan...

Yang menarik dari pengalaman pagi tadi adalah persiapan yang sangat singkat kemarin sore. Hanya 10 menit? Mungkin karena sudah sehati dan biasa menyanyi bersama selama ini. Selamat bergabung untuk Henrizan, partisipasinya sangat saya hargai. Anyway, lagunya saya suka banget baik melodi dan teksnya.