Jumat, 25 April 2008

Joint Easter 2008

heyy smua . this is Cyndi . rasanya asikk pertama kali nulis blognya muger GPIB . ngeahahha ! apalagi jadi author yang paling muda . :P

jadi gini . skarang aku mo nyeritain Joint easter 2008 yang kmaren dilaksanain tanggal 30 Maret 2008 . tempatnya di Gedung Serba Guna (Sopogodang) HKBP Rumbai . deket sate cun itu looh (wahh ketauan nih sering nongkrong disana bareng temen temen tiap malam minggu) hahah . tuan rumahnya dari HKBP . kapan yahh GPIB jadi tuan rumah ? Joint Easter 2008 ini temanya Akulah Kebangkitan dan Hidup (yohanes 11 : 25a) . acaranya dimulai dari pukul 18.30 sampeee (sebenarnya yah) 21.00 WIB . tapi karna keasikan , jadinya jam 10 . ini dia om dan tante yang ngurus acara Joint Easter 2008 :
Penasehat : Yanto Sianipar , Wahyudi Atmo , Arnold Hutapea , dan Timbul Hutabarat
Ketua : Harry Tambunan
Wakil : Eddy Murhantoro
Bendahara : Harry Sitompul
Sekretaris : Djoko Roemantio T.
Seksi Acara : Arnold Hutapea , B. Ompusunggu
Seksi Publikasi : Octavianus Cahyo
Seksi Perlengkapan : Inoe Djajakusumah , Murni Tobing , Edward Boetar-boetar
Seksi Transportasi : BL. Tobing , Gotman Siboro
Seksi Konsumsi : Inoe Djajakusumah , Murni Tobing , Yurika Panggabean
Penata panggung dan tempat : Sigit Widaryanto , Donar Soeitoe , Poltak P. Sanov
Koordinator Keamanan : Thecela Mirawati
Koordinator Penerima Tamu : Murni Tobing , Yurika Panggabean
naaah .. sekarang kita ke ibadahnya . sangat seruuuuuu ! kita GPIB punya akustik yang anggotanya masih anak anak SMP yang punya skill musik paling hebat . namanya Tralala Trilili . aneh yah ? maklum lah . anggotanya gokil gokil smua . akustik ini gabungan GPIB dengan katolik . cyndi yang pake baju sama kemeja item + sebo warna item merah kuning ijo . ruth yang rambutnya paling heboh *peace , ruth :D* , dan gitarnya ditempelin tulisan Tralala Trilili . dan ini dia santi yang dari katolik . yang berdiri , dia vokalnya . kami bawain 2 lagu . Hati Sbagai Hamba dan Bersyukurlah . nampil tiga setelah Koor HKBP kelas A dan HKBP kelas B . yang latih kami akustik ini tante Ester lhoo . anak anak SMP yang Hebat !! Tepuk tangan dongg ! hahaha :))
kita juga nampilin paduan suara kita . namanya Paduan Suara Kasih GPIB Gibeon Rumbai . di sopran ada : Lina zega , Cristien Sianturi , Rini Dotulong , Nana Sianipar , Siregar , Titik Sitompul , Yatmi Sigit , Sigit Widaryanto , Rina Panjaitan , Doris Hutapea. di alto ada Ririt Meirianto , Tuti Yudah , Suprapti , Esther Silalahi , Merry Hutabarat , Linda Pakpahan . di tenor ada Pak Pendeta GIPB Gibeon (Erns Daada) , sidi Pramono , Kindi Pakpahan , P. Sitompul . dan di bass ada Rudi Panjaitan , Aritonang , Parlindungan P. , Sudjono Adimulyo , Sigit Widaryanto .
Paduan Suara Kasih ini bawain lagu yang asiiiiiik sekali . lagu yang menyentuh .
judulnya Persembahanku . nyah .. dari judulnya aja udah nyentuh sekali kan ? bagi yang belum pernah mendengarkan mereka nyanyi , jangan bersedih dulu . mereka masih akan tampil di acara Joint Christmas 2008 ini . tapi percaya aja sama aku . mereka paling hebatlah ! . tapi sori yah .. sori sekali aku nggak sempat motoin . pliss .. maapin .
:)
o iya . ini masih anak muda GPIB juga nih , mereka gabung dan bikin band yang judulnya Republic Of Heaven a.k.a ROH . mantapp kann ? ini gabungan dari HKBP dan GPIB . mereka bawain 3 lagu . Imagine , Raja Mulia , dan yang terakhir skaligus yang paling meriah Celebrate Jesus Celebrate . di gitar ada Andy Febrian Hutapea (hkbp) dan Ivan Matheu Tambunan (hkbp) di piano ada Cyntia Claudia (gpib) di drum ada Rico Alfredo (gpib) , di bass ada Mathias Christian Sitohang (hkbp) dan vokal ada Evidame Rotua Sitohang . pas lagu ketiga , cyndi masuk jadi vocal . seruuu sekali . asikk ! Intinya , GIPB banyak mengisi acara untuk Joint Easter 2008 ini . asooy ! semoga kedepannya GPIB lebih banyak ikut partisipasi lagi yakk ! kita berdoa sama sama ..

love,
Cyntia Claudia a.k.a Cyndi


Repost by: Dhika

1 komentar:

Cyndi Claudya mengatakan...

AAAAAAAAAAAAA ! Mas dik gimana siiiih ! kok di Repost ? padahal kan aku mo bikin yang baca matanya juling.. :P . aaaargh ! mas dik nggak seru aaakh !