Senin, 07 April 2008

The Guitars, the best Talent Show Paskah 2008


Pada perayaan Paskah GPIB Gibeon 23 Maret 2008, di Sanggar Pramuka Perumahan CPI Rumbai, MUGER melaksanakan TALENT SHOW. Acara Talent Show tersebut adalah merupakan acara utama, setelah Permainan-permainan lain seperti Lomba melampar kaleng, memancing, bermain odong-odong, mencari telor dls.

Berbagai macam acara Talent Show telah ditampilkan, baik secara spontanitas maupun dengan persiapan, antara lain: Persembahan Pujian Keluarga Yudah Himawan yang akan pindah ke Jakarta, Pujian dari Keluarga Duri, Opung Pangaribuan dengan pantun nasehatnya, The Keys dengan penampilan permainan Keyboard para pemain organ, The Guitars, The Drummers, The Cantors, serta banyak lagi penampilan pujian solo. Tidak ketinggalan Ibu atau Oma Vony dengan permainan gitar, pujian, serta kesaksiannya.

Dewan Juri voote-lock yang terdiri dari perwakilan masing-masing BPK, menilai dengan angka 5 sampai 10, untuk masing-masing permainan setiap kali sertelah dilakukan penampilan.

The Guitars, terdiri dari 4 orang gitarist muda MUGER (Gabriel, Admiral, Rico dan Arya), telah menampilkan permainanya yaitu membawakan sebuah lagu "O Betapa Indahnya" yang di arransir secara Jazz. Penampilan ini sangat memukau, sehingga lebih dari 3 orang juri langsung memberikan nilai 10. Pada akhir acara, setelah dihitung, terbukti The Guitars mendapatkan nilai tertinggi, disusul dengan Drummer-Rico, dan The Cantors.

Tidak ada komentar: