Minggu, 20 April 2008

Generasi Penerus MUGER


Masih ada diingatan kita...., sekitar pertengahan tahun 2007 yang lalu, MUGER pernah "shortage" atau kekurangan pemain guitar dan berkurangnya pemain piano serta prokantor, yaitu ketika anggota MUGER Shelgy, Sandro, Boy, Renaud, Amel, Sari, dan Dhika secara serentak meninggalkan Rumbai untuk kuliah ke Jawa. Bahkan 2 tahun yang lalu, kita juga pernah kehabisan pemain piano dan guitar ketika ditinggalkan kuliah oleh mbak Truly dan Igenk. Demikian juga 3 tahun yang lalu, kita banyak kehilangan prokantor, dengan perginya kak Tasya, Kittin, Corry, Tirza, serta Ibek.
Nah, dengan bekal pengalaman perputaran pemain musik dan prokantor ini, MUGER telah menjalankan program kaderisasi penerus MUGER, yaitu dengan cara mengadakan PELATIHAN RUTIN kepada calon-calon pemain muda, sehingga diharapkan dengan kepergian seniornya untuk menempuh ilmu ke Jawa generasi penerus masih dapat melnjutkan pelayanan MUGER bahkan terus meningkatkannya.

PELATIHAN MUGER dilaksanakan setiap hari SENIN dan SELASA jam 16:30 s/d 18"00 WIB, di Komplek Hibrida-111 Rumbai. Pelatihan Musik guitar, Keyboard, atau Drum dibimbing langsung oleh seorang guru yang sangat berpengalaman dan profesional yaitu: Bang David Sitompul (full timer Gereja Gisi). Bagi warga jemaat yang ingin belajar atau berminat untuk belajar musik, dapat langsung datang pada acara pelatihan tersebut.

Selamat Berlatih. Tuhan Memberkati.


Tidak ada komentar: